Untuk teman teman ana yang di SALAFY (Ust. Aman Abdurrahman)

Singa Tauhid dari AL-SOFWA, Ust Aman AbdurrahmanCobalah di baca dan di renungkan sejenak, semoga antum bisa terbuka matahati antum untuk menerima kebenaran…
Aamiin…

Bismillah….

Aman Abdurrahman adalah seorang “ustadz” yang terkenal alim dan zuhud.
Dia telah hafal Al-Qur’an dan hafal ribuan hadits. Dia pernah menjadi da’i yayasan Al-Shofwah Jakarta dan menjadi imam tetap masjid disana dan pernah pula menjadi pengajar di pesantren tahfidz Al-Qur’an Al-Hikmah Bobos, Majalengka.

Abu Sulaiman Aman Abdurrahman, Lc sebagai Imam Tetap Masjid Jami’ Al Sofwa. Belakangan setelah meledaknya bom ‘jihad’ (menurut salah satu ikhwan bahan peledak itu akan di bawa ke poso), pada tanggal 21 Maret 2004 pukul 10.00 WIB di rumahnya, Jalan Bhakti ABRI Gang Abdul no 87, Kampung Sindang Karsa RT 3 RW 8, Sukamaju Baru, Cimanggis Depok. Cimanggis.

Sepintas tentang Aman, akhirnya Aman Rohman atau Oman Rahman atau Aman Abdurrahman bin Ade Sudarma dijerat UU Darurat No 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun dan pasal 1 UU Antiterorisme No 15 tahun 2003, dan dipenjara di LP Karawang sejak 2004, kurang dari setahun di pindah ke LP Sukamiskin, Bandung, kemudian dipindah ke LP Cirebon dan dibebaskan tanggal 4 Juli 2008.

Tahun 2010, Ustaz Aman kembali di tangkap Densus 88 bersama dengan Ustaz Baasyir. Dua orang ini dianggap menjadi tokoh latihan militer Aceh. Sebagai donatur dan terlibat dalam perencanaan latihan militer teroris (baca mujahid). Baasyir sudah divonis 15 tahun penjara dan Aman Abdurrahman harus mendekam 9 tahun.

Selain itu, kata hakim, ia juga mengirim beberapa muridnya untuk mengikuti pelatihan di Pegunungan Jalin Jantho di Aceh Besar. “Sekitar tiga atau empat orang muridnya ikuit pelatihan,” ujarnya.

Ustadz Aman sebelumnya dituntut 12 tahun penjara oleh jaksa. Ia didakwa bersalah melanggar pasal 13 huruf a Undang-Undang tentang Terorisme.

Menanggapi putusan majelis hakim, ustadz Aman menyatakan tidak menerima vonis tersebut. Namun demikian, ia tak akan mengajukan upaya banding terhadap putusan tersebut. “Saya tidak terima dengan putusan ini,” ujar beliau.

Dahulu ustadz Aman (Abu sulaiman) itu imam masjid jami’ Assofwa lenteng agung, kalau ada shaikh2 saudi datng bertamu beliau termasuk yang melayani dan menterjemahkan ucapan shaikh2 tsbt, dll.

kelihatannya enak bukan ?
ada jabatan imam mesjid yayasan milik saudi banyak orang ingin jabatan tersebut.
kalau masalah uang tak usah pikir,
rumah gratis,
ada maisah lagi,
tapi sayang seribu sayang setelah ustad aman mengenal salah seorang shaikh dari arab saudi daurah di sanlat dekat sukabumi, maka beliau meminta ustadz aman untuk baca kitab AQIDATUL MUWAHIDIN, MAJMUAH TAUHID, ADDURAR STHANIYAH DAN BANYAK KITAB LAINNYA MAKA ADA PERUBAHAN DI DALAM MANHAJ USTAD AMAN.

Ustadz aman sangat rendah hati, bicara lembut dan tidak pandai dalam bikin orang tertawa tapi isi kajiannnya adalah penyambung dakwah AIMMATUD DAKWAH,
buku2 terbitan darul haq ustad aman yang murojaah, dan itu adalah uang masuk dalam ilmu matematika.

Ustadz Aman tinggalkan itu semua karena bathinnya bergejolak berontak dan marah, antum lihat saja berapa banyak umat islam dibantai dihinakan dan dibunuh hanya karena dia islam, china, jerman, kasmir, irak, burma dll.

setelah dirunut masalahnya adlah karena kelirunya pemahaman tauhid orang islam, wala dan bara tak ada lagi, termasuk oleh negara saudi yang membiarkan amerika leluasa di timur tengah dan arab itu sendiri.

Jadi kami ini bukan pemberontak bukan takfiri, bukan kelompok yang hujat menghujat saja semauanya, tapi ini semua dengan dalil…

Sunnah rasul SAW yang mulia masih ada dihadapan kita, Alquran kalam ALLAH swt juga masih ada dan tak berubah sejak turunnya sampai sekarang.

Kesimpulannya:
Ya akhi ya ukhti…. buka lah sedikit kran antum untuk tabayyun, kecuali kalau kami ini ngotot tidak pakai dalil, antum katai kami ini khawarij kami tak akan marah ….

tetapi ini semua berdasarkan dalil, dan dalil yang di tempatkan pada tempat yang tepat, bukan seperti ustadz ustad salafy dan para pengikutnya yang menempatkan dalil lil amri bukan pada tempatnya…

dan terakhir kami katakan pada antum semua,
kami tunggu tabayun dari antum…

Mohon di sebarkan, semoga ini menjadi amal ibadah antum dan kita semua, aamiin…

Sumber : Fanpage Info dan dakwah.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s